Pages

Tuesday, March 19, 2013

LDII itu Jelas Sesatnya, Lihat Saja Para Pejabat Yang Mengaji di LDII Tidak Ada Satupun Yang Terlibat Skandal Korupsi

Bukti LDII Sesat Menurut Mereka

Mereka siapa? ya pastinya mereka-mereka yang bersikukuh menganggap LDII Sesat, buktinya sudah ada dan sangat akurat.

  1.  Pejabat-pejabat yang mengaji di LDII tidak ada satupun yang terlibat skandal korupsi. Bagi mereka harusnya kan kalo pejabat itu biasanya korupsi, sama seperti pejabat-pejabat dari golongan mereka. Lihat saja, berjejer pejabat-pejabat saudara-saudaranya mereka, dari mulai kasus korupsi, skandal perempuan dan lain-lain, mereka tidak menganggap hal tersebut sesat, tidak pernah mempermasalahkanya, malah mereka sibuk membully LDII, menuduh LDII sesat secara gencar dan tidak pernah bosan.
  2.  Mesjid-mesjid LDII di bangun dari sumber pendanaan yang tidak jelas! Mesjid-mesjid LDII dibangun secara diam-diam, jelas hal ini sesat, seharusnya kalo membangun mesjid prosedurnya sama seperti mereka, bikin proposal kemudian di ajukan ke instansi terkait dan menunggu adanya dana untuk modal pembangunan mesjid, kalopun dananya telat cair, maka menurut mereka yang tidak sesat adalah dengan menjaring di jalan-jalan, letakan drum plus sound system, di putar musik qasidah, lalu menghadang mobil-mobil yang lewat, dan meminta sumbangan, begitulah prosedur yang tidak sesat. LDII tiba-tiba punya mesjid yang megah-megah, dari mana tuh sumber dananya? kok gampang banget ngumpulin dana sampe milyaran..???
  3. Orang-orang di pengajian LDII hanya boleh menikah dengan yang sama-sama ngaji di LDII. Jelas hal tersebut sesat, sesat banget, yang tidak sesat menurut mereka adalah kalo mau cari isteri itu harusnya pacaran dulu, boleh dengan siapa saja, gak usah repot-repot ngurusin asal-usul calon pasangan kita, yang penting suka sama suka gak ada masalah. Urusan nanti setelah nikah itu lain ceritanya, begitulah yang seharusnya. Satu hal yang tidak sesat menurut mereka, "menikah itu bukan untuk sehari atau dua hari, masak menikah seperti beli barang, pacaran aja dulu lah hitung-hitung sebagai masa penjajakan...."
Masih banyak lagi kesesatan LDII kalo di tulis semuanya gak cukup waktu satu atau dua hari.

Penjelasan:
***artikel diatas bukan ditunjukan kepada anda! tapi kepada mereka

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.