Pages

Thursday, March 28, 2013

Jagalah Sholatmu, Jagalah Keimananmu, dan Jagalah Islam-mu

Sholat adalah Tiangnya Agama

Sholatlah yang menjadi salah satu ciri dan identitas sebagai seorang muslim, yang membedakan antara orang yang beriman dengan yang tidak beriman (kafir), ketika sholat mulai ditinggalkan maka tidak layak baginya disebut sebagai seorang hamba yang beriman!

Kenapa ada orang marah di sebut kafir?! toh faktanya sholat aja sudah tidak lagi di kerjakan, maksiat terus, berbuat fitnah terus, sekalipun dia itu keturunan wali, dan di KTP nya jelas tertulis agama islam, apakah masih pantas di sebut seorang muslim? apakah masih layak di sebut sebagai seorang yang beriman?

Semua Muslim Akan Masuk Surga

Betul sangat betul, saya sangat setuju sekali, dengan catatan orang tersebut mati dalam keadaan beriman, dan dalam keadaan islam! bukan cuman di KTP-nya.

Tapi Allah Maha Adil dan Akan Memperhitungkan Semua Amal Baik Walaupun Sebesar Biji Sawi

Lagi-lagi saya sangat setuju sekali, tapi jangan lupa Allah akan memperhitungkan semua amalan, bukan cuman amalan baiknya saja, amalan jeleknya juga akan di perhitungkan. Jangan pernah berpendapat sekali kita muslim, kelak pasti akan masuk ke dalam surga, karena semua muslim akan mendapat syafaat nabi, emang surga punya mbahmu! enak bener, dan gampang bener hehehehehehehe....
Bagaimana mungkin amalan baiknya cuman sebesar biji sawi, sedangkan sisanya seumur hidupnya cuman maksiat! mati dalam keadaan tidak beriman, masih mengandalkan amalan kebaikan yang sebesar biji sawi?! he he he he he.....
Bukankah kelak ada timbangan, nah berat mana? amal baik ato amal jelek,..?? hehe he he he he....
Kalopun nantinya ternyata amalan baiknya lebih walopun lebihnya cuma sebesar biji sawi, nah itu dia yang akan di balas dan menolong hamba tersebut. Ngerti ora son?

Sekali lagi, jagalah sholatmu, jagalah keimananmu, dan jagalah keluargamu dari api neraka.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post a Comment