Pages

Wednesday, February 20, 2013

5 Cara LDII Wahabi Mempengaruhi Anda, Berhati-hatilah

LDII Wahabi

LDII Wahabi, Tahukah anda apa itu Wahabi? Apakah anda sudah mengetahui definisi dari LDII Wahabi?
Baiklah saya hanya akan memberikan informasi apa adanya dan tetap berusaha netral, kesimpulan akhir saya serahkan sepenuhnya kepada anda. Kenapa ada LDII Wahabi? Kenapa segolongan orang memakai istilah LDII Wahabi? Pertanyaan itu harus anda jawab sendiri, pastikan anda baca informasi yang saya sajikan untuk anda secara keseluruhan tidak sepotong-sepotong.

Yang akan kita bahas pertama kali adalah bukan mengenai Wahabi, atau LDII Wahabi, tapi kita fokus di satu titik saja dulu, sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu apa itu LDII. Siapa saja orang-orang di balik LDII, latar belakang mereka, track record mereka di masa lampau, adakah yang pernah terliba kriminal? atau terlibat korupsi? biarkan kebenaran yang akan menjawabnya silakan baca semua informasi secara keseluruhan, akal sehat anda sendirilah yang akan menjawabnya apa itu LDII Wahabi.

Ada baiknya anda baca artikel sebelumnya

Hati-hati Kesesatan LDII Yang Harus anda Waspadai

Ingat baca sampai selesai,...

5 Cara LDII Wahabi Mempengaruhi Anda, Berhati-hatilah
Wahabi? LDII Wahabi? apakah anda sudah berhasil menemukan keterkaitan antara LDII dengan Wahabi? dari tautan artikel yang saya berikan diatas? ok, saya rasa informasi di atas masih belum cukup untuk menguak fakta di balik LDII Wahabi, sekarang saatnya anda mempelajari dari sisi Wahabi, apa itu Wahabi?

Informasi tentang Wahabi

Wahhabisme adalah gerakan keagamaan atau cabang dari Islam. Gerakan ini dikembangkan oleh seorang teolog Muslim abad ke-18 (Muhammad bin Abdul Wahhab) dari Najd, Arab Saudi, yang menganjurkan membersihkan Islam dari "ketidakmurnian". Wahhabisme adalah bentuk dominan dari Islam di Arab Saudi. Wahhabi telah mengembangkan pengaruh yang cukup besar di dunia Muslim di bagian melalui pendanaan masjid Saudi, sekolah dan program sosial. Doktrin utama Wahhabi adalah Tauhid, Keesaan dan Kesatuan Allah. Ibn Abd-al-Wahhab dipengaruhi oleh tulisan-tulisan Ibnu Taymiyyah dan mempertanyakan interpretasi klasik Islam, mengaku mengandalkan Alquran dan Hadits. Ia menyerang sebuah "kemerosotan moral yang dirasakan dan kelemahan politik" di Semenanjung Arab dan mengutuk apa yang dianggap sebagai penyembahan berhala, kultus populer orang-orang kudus, dan kuil dan kunjungan ke kuburan.

Istilah "Wahabi" dan "Salafi" (serta ahl al-hadith, orang-orang hadits) sering digunakan secara bergantian, tapi Wahabi juga telah disebut "orientasi tertentu dalam Salafisme", beberapa orientasi menganggap ultra-konservatif dan sesat.

Artikel lainya yang berhubungan dengan Wahabi, silakan baca selengkapnya tentang Wahabi di sini


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.